Jumat, 06 Februari 2009

Kembalinya kamii

Huahahahaha. Sudah lama sekali kami tidak mengisi blog ini. HAHAHAHA.
Kali ini, salah seorang perempuan aftaha yang menulis kembali blog ini. Hihihihi.

Hari jumat, tanggal 6 Februari, 2009.

Okeokeoke.. Tadi...

Bahasa Inggris bagiin ulangan. Hasilnya beragamm. Ada yang bagus, jelek(tapi gue nggak tau juga sih), ada yang biasa aja. Yaaa, no comment lah gue mah.

Biologi.. Tadi yaa presentasi kelompok terakhir. Lavoiser. Lavosier. Lavoiser. Tentang sinusitis. Banyak yang nanyaa.. Tapi jawabannya menurut gue muter-muter aja. Heheheh. Udah gitu langsung ke pelajaran Peredaran Darah. Bu, kok ngebut banget sih?

Sejarah.. ULANGAN! Haaaahhh.. 10 soal, ESSAY semua, menuntut banyak jawaban. Tadi gue sebagai murid-bukan sebagai penulis-merasa ulangannya ribet. PANJANG BANGET JAWABANNYYAAA!!!! OHH NOOOO!!! Tapi gue nggak tau pendapat yang lain yayayaya?

Udah gituu... Ya gitu dehh, gue nggak bisa comment banyak.
Oke, gue akan berusaha ngisi blog ini, ngimbangin ama blog gueee.

Daaaaahhh....
(PS : ada yang bisa nebak siapa yang nulis?)

1 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

ANDRA? RAFIKA? DIDY? DP? OH NO WHO ARE YOU??