Jumat, 21 November 2008

Selasa, Rabu, Jumat

Tepat hari selasa yang lalu (18/11), Pak Samsul memberitahu peringkat untuk pertengahan semester 1. Yang bikin kaget, peringkat 1-3 rata-ratanya sama! Untuk nentuin yang peringkat pertama, dilihat nilai AlQuran lalu Agama, siapa yang paling tinggi. Dan...Ade menyabet gelar "Class Star" dan yang jadi runner up 1 dan 2 adalah Pingkan serta Arif. Semua kaget, karena Pingkan sangat "loncat". Congrats Pingkaaaan! Ade, Pingkan dan Arif mempunyai rata-rata 92.

Peringkat 4-6 juga mengalami peristiwa yang sama dengan 1-3. Mereka semua memiliki rata-rata 91, dan dilihatlah nilai Alquran dan Agama siapa yang paling tinggi. SEMUA SAMA! Dan dilihat nilai PKn, akhirnya ditemukanlah siapa peringkat 4. Dia adalah Chika, our ketua kelas. -.-
Kelima ada Dp, sang sekretaris kelas dan di peringkat 6, diduduki Mei. Peringkat 7-11 juga memiliki rata-rata yang kembar! Mereka adalah Bolang, Nizma, Atrhi, Dara, dan Pungky. Waaaww!

Eh, somethings happen with bolang. Dia nangis gara-gara ranking 7. Aduh lebay nyaa (bleeeh)

Okay, hari Selasa juga ulangan Mat yang ALHAMDULILLAH sungguh SUSAH! Gila aja semua pada tertekan gitu ngejainnya...Waw...Hari kamisnya, Pa Satya ngasi nilai. Hampir semuanya 8, 7, bahkan 6. Yang dapat 9 jaranggg bangeet. Pa Satya bikin 3 cewek nangis. Yakni, Evita, Nizma dan satu lagi gue lupa... Haha. Arif kena penalti nilai dikurangi 10 poin karena telat ngumpulin. Dari 90 jadi 80. Banyak anak protes gara-gara nilai. Waduuh, sentimen banget ya masalah nilaaaaii?!

Kejadian di hari ini, Jumat 20/11, 7 orang gak masuk, Nizma ngurus passport dan 6 org lain sakit. Ada Ballack, Fuad, Rizky, Nita A, Febi, dan Panji. Wahh parah banget deh. Oiya si Arif tuh juga nge"bagi" virus penyakit (haha). Dia bikin Ballack sakit parahh (lebay) ampe flu bengek juga kaya Arif, ampe mereka berdua kalo batuk kayak udah "tua" bangeet. Hehe. Terus Nijem, Pungky, Mei, dll sampe Bolang dan Nilam juga. Hadooh gimana tuh Arif?

Tidak ada komentar: