Senin, 09 Maret 2009

Updating...ting...ting

Back ! Guess siapa yang ngepost hari ini! Guess yaa. Sekadar cerita tentang beberapa anak 8A yang baru jadian di Februari-Maret.
9 Februari : Chandranita-Ihsan Wirawan (hari ini HA 1 bulan)
1 Maret : Diandra Amalia-Yunrisna Aditya Prabowo (kemaren HA 1 minggu).
8 Maret : Ade Auliadi Akbar - Fildza Hasnamudhia

Congratulations ya buat kalian! Semoga langgeng. Mau sampe kakek-nenek nggak? Ayo ayo ditunggu siapa yang bakal mengikuti jejak mereka? Yah yang penting, abis jadian jangan ninggalin temen atau sahabatnya yaa. Dan yang terpenting, pajaknya dong. Kan udah belajar ekonomi tentang pajak! Hmm AFTAHA lagi banyak tugas dan ulangan yang merepotkan! Seminggu tuh kayaknya nggak ada kata bebas. Hampir tiap hari ada tugas atau pr dan ulangan! Yah namanya juga murid sekolah... Tapi kita kan perlu istirahat juga! Kata Pak Parjo, hidup harus adil, jangan belajar terus! Setuju nggak?

Oh ya PLKJ akhirnya ada juga. Sekarang gurunya Pak Parjo yang kalo ngajar two thumbs up! Yegak? Hahaha. Selasa besok aja nih, baru masuk abis libur 3 hari (long weekend) AFTAHA-ers udah ditunggu sama Ulangan Agama (dimana guru nya adalah wali kelas kita, King Bahri -_____-) dan dan dan.... Tugas Bahasa Indonesia, disuruh bawa dua koran dari terbitan berbeda namun harinya sama.

Oke deh kayaknya sampe disini dulu update blognya AFTAHA. Maaf ya kalau misalnya suka lama buat posting lagi, soalnya administratornya sibuk dengan tugas, dan... blog masing masing dong! Hehehe.

SAMPAI JUMPA!
Salam

AFTAHA

Tidak ada komentar: