Kamis, 28 Agustus 2008

rabu , 28 agustus 2008

pelajaran hari ini ..

-agama
-BK
-b.arab
-b.indo
-matematika ..

note :

-agama :
pa hamdi ngoceh-ngoceh tentang hadist-hadist . ada yang meratiin ada juga yang ngga .
mei, dara, andra dipanggil sama pak samsul gara-gara poster aftaha kaga kelar-kelar !
pingkan pungky yang dipulangin juga keseret . setelah disidang oleh pak samsul kita tercinta, ternyata ,, yang bersalah adalah ...

PUNGKY PERMATA PUTRI !

dan dicatat sebagai pelanggaran di buku dosa .

-BK :
bu gusnia ngga ada . otomatis , kelas jadi ribut banget ! maen-maen en narsis(tapi cuma sebagian aja yang narsis). ada puput, fikri, evita, sama panji bawa kamera . ada yang bawa hape narsis pake hape . ya begitulah keadaan 8a . dihentikan dengan kedatangan bu fatimah .

-B.Arab :
yupp! ulangan bahasa arab . ada yang bilang gampang, ada yang bilang susah . ya begitulah ! 30 soal tentang dhomir muttasil . hahaha :)

-istirahat :
istirahat hari ini dimundurin jadi jam 10 . dimundurin gara-gara ulangan bahasa arab . tapii, saat anak-anak 8a pada ke kantin, kantin sepii ! jadi enak banget euyy jajannya . ngga pake ngantrii !

-B.Indonesia :
Bu Ella kami tercinta lagi belanja , jadi ngga ada pelajarannyah ! 2 jam kosong benar-benar nikmat (bagi sebagian orang) . terjadilah proses main .. ada mei , andra , dara , bolang , chika , nabal , rani , puput , didy , andin , dp , nita , hana , manda , dan semua yang mungkin penulis tak sebut (maaf!) melakukan kebiasaannya , NARSIS ! dan ada juga bebek , jodi , omar dan arif yang rebutan AC belakang sampe semuanya (ber4 maksudnya) naek meja bareng-bareng hanya untuk merasakan dinginnya AC . mana masih pake kipas lagii .:)

karna pose unik dari mereka ber4, maka, banyak yang narsis berlatarkan pose mereka . ada juga foto pas arif tiba-tiba jatoh . walah-walah ... rame pisan euyy kelasnyah !

ada juag jodi dan kawan-kawan bernyanyi umbrella di remix dengan lagu lagu anak-anak (penulis lupa judul lagu anak-anak yang mereka mainkan) ... dan divideokan oleh nita..

ada juga reiza bikin harem . semua anggota narsis berfoto di sekeliling reiza , dan hanya reiza cowok sendiri . silahkan bayangkan harem tersebut :)

dan kegiatan kami dihentikan oleh ...

kedatangan pak satya nba.

-Matematika :

KUIS ! KUIS ! KUIS !

kuis tentang fungsi yang dimenangkan oleh baris 5 dan 6 dari pintu masuk dengan skor 350 . yang paling sering maenjawab tu grup tengah (barisan 3 dan 4) , tapi banyak juga salahnya . yaa jadilah skor baris 1 dan 2 = 100 , baris 3 dan 4 = (kalo ngga salah) 100 , baris 5 dan 6 = 350 .

dan hari ini ditutup dengan shalat dzuuhur berjamaah ... :)

3 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

hoi! bukan dhomir muttasil. tp munfasil! trus lagu anak2nya namanya "burung kakatua". ini bolaaang!

ppp mengatakan...

hai hai apa apaan tuh namanya Pemilik stepardky ditulis gede2!HAHAHA.. pak samsul ga adil sih.. Bukan hakim yg baik. Mei kan salah juga.. O.O hahaha..

Pingkan mengatakan...

Jah..... DAIKERP DOONG KEREN HOHOHH